MAU PASANG IKLAN GRATIS UNTUK MENDAPAT PENGUNJUNG LEBIH BANYAK DAN MEMPERCEPAT USAHA ANDA BERHASIL...KLIK DISINI!!

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

Pasang Iklan Baris Gratis disini bisa untuk jenis iklan apa saja, misalnya: iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa.

Pasang iklan Anda, Gratis sepuas-puasnya di seluruh network Kami yg lain:

  • Azon Profit Master

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

DOWNLOAD - JURUS GOBLIN SAKTI

Jurus ampuh terbaik meraup RATUSAN SAMPAI RIBUAN dollar per hari! Kini Sudah saatnya anda berhasil meraih kebebasan finansial Anda dg strategi se-simple ini Ayoo..Buktikan kedahsyatan jurus ampuh ini! Raih Kebebasan finansial Anda sekarang juga! Dapatkan full Suport dari kami
Dikirim oleh : meki coli, mekicoli.blogspot.com, 082298975358 | Kunjungi Website

Penilaian harga wajar saham pt astra international tbk. Periode 2010 (AK-48)

Rabu, 25 Juli 2012
BAB I 
PENDAHULUAN 


I.1  Latar Belakang Penelitian

Awal tahun biasany a merup akan titik awal bagi seseoran g untuk melakukan investasi. Dana y ang sudah dinv estasikan dalam b entuk p ortofolio akan diteruskan atau  melakukan  p erubahan  komp onen  investasi.  Pada  umumny a  oran g  akan memp ertimban gkan  beber apa  saham  untuk  menanamk an  investasiny a  ataup un men gubah komp onen investasi dalam p ortofolio-ny a. 
Salah satu sumber informasi bagi p ara investor y ang mudah dip eroleh dan menggamb arkan k inerja p erusahaan adalah lap oran keu an gan. B aik atau burukny a kinerja perusahaan  dap at  dicermink an  melalui har ga sahamny a di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Investor  y ang akan  men ginvestasikan  d ana-ny a ke sah am tertentu,  tidak hanya melihat  kiner ja p erusahaan  di  masa  lalu,  tetap i juga p erlu  men gan alis a kinerjperusahaan  d i  masa  y an g  ak an  d atang.  Oleh  karena  itu,  dip erlukan men ganalisa p enilaian  harga wajar  sah am di  masa y ang ak an  d atang  den gan men ghitung b iay a modal r ata-rata tertimbang ( WACC) dan p roy eksi arus kas.
Penelitian in i dilakukan untuk men ganalisis kinerja keuan gan dan lap oran arus kas y ang d igunakan untuk men gestimasi h ar ga wajar sah am d i masa dep an, sehingga investor dap at memp ertimbangkan d i saham mana ia ak an berinv estasi.
Dalam p enelitian in i, dip ilih PT Astra Internatonal Tbk. karena p erusahaan merup akan p erusahaan Indonesia y ang p aling dikagu mi oleh p embaca, memilik ihubungan y an g baik den gan investor, terbaik dalam corporate governance. Seirin g p erjalanan  waktu,  p erusahaan memakai strateg ic  alliances  d en gan  p erusahaan glob al lainny a. Perusahaan ini ju ga memiliki en am lin i bisnis dan sahamny a tetap terdaftar  dalam  LQ-45  selama  p eriode  2005   2009,  sehingga  investor  lebih tertarik untuk membeli saham ini. 
Hal-hal di atas membu at p enulis tertarik untuk menulis penelitian den gan judul Penilaian Harga Wajar S aham PT Astra International Tbk. Periode 2010”.
Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini