MAU PASANG IKLAN GRATIS UNTUK MENDAPAT PENGUNJUNG LEBIH BANYAK DAN MEMPERCEPAT USAHA ANDA BERHASIL...KLIK DISINI!!

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

Pasang Iklan Baris Gratis disini bisa untuk jenis iklan apa saja, misalnya: iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa.

Pasang iklan Anda, Gratis sepuas-puasnya di seluruh network Kami yg lain:

  • Azon Profit Master

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

DOWNLOAD - JURUS GOBLIN SAKTI

Jurus ampuh terbaik meraup RATUSAN SAMPAI RIBUAN dollar per hari! Kini Sudah saatnya anda berhasil meraih kebebasan finansial Anda dg strategi se-simple ini Ayoo..Buktikan kedahsyatan jurus ampuh ini! Raih Kebebasan finansial Anda sekarang juga! Dapatkan full Suport dari kami
Dikirim oleh : meki coli, mekicoli.blogspot.com, 082298975358 | Kunjungi Website

10 Jenis Kurma yang Populer di Dunia

Jumat, 03 Agustus 2012
Di bulan Ramadan, kurma menjadi salah satu buah yang disajikan untuk membatalkan puasa. Saya juga sudah pernah memposting khasiat buah kurma untuk kesehatan. Tidak banyak orang yang tahu tentang jenis-jenis buah asli Arab ini. Di dunia ada ratusan jenis kurma. Di Arab Saudi ada sekitar 400 jenis kurma, itu belum termasuk di Irak, Mesir, California dan beberapa tempat lainnya. Berikut adalah 10 jenis kurma yang populer di dunia.

Inilah Jenis kurma populer di dunia

1. Kurma Ajwa
Kurma ini biasa disebut sebagai Kurma Nabi dikarenakan ini adalah kurma favorit Nabi Muhammad SAW. Kurma ini hanya tumbuh di Kota Madinah (Arab Saudi), berwarna hitam, memiliki tekstur yang lembut, tidak manis dan cita rasanya mirip kismis.

2. Kurma Barhi
Kurma ini bentuknya hampir silinder, berwarna kuning sawo terang, dan ketika matang akan berwarna coklat ketuaan. Kurma Barhi memiliki tekstur yang lembut dengan daging yang tebal dan rasanya sedikit seperti caramel.

3. Kurma Kholas
Kurma ini berwarna cokelat terang. Bentuk kurma ini mirip dengan kurma barhi. Kurma Kholas ini terkenal di Arab Saudi karena memiliki tekstur yang empuk dan rasanya tidak terlalu manis. Kurma ini terkenal dari daerah 'Huffuf' (Al-Ahsa) dan 'Qatif' di Timur Provinsi Arab Saudi (Al-Sharqheyah).

4. Kurma Khidri
Kurma Khidri ini berwarna maroon gelap dan lebih kering. Memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan kenyal. Kurma ini biasa digunakan sebagai bahan dasar olahan kurma, mulai dari kurma isi jeruk, almond, hingga isi cokelat.

5. Kurma Maktoom
Kurma ini berbentuk besar, berwarna merah kecoklatan, memiliki kulit yang tebal dengan tekstur lembut dan manis sedang.

6. Kurma Majol
Kurma ini berasal dari Maroko, tetapi juga tumbuh di Amerika Serikat, Arab Saudi, Jordan, Palestina dan Israel. Kurma jenis ini mengandung banyak air, berbentuk besar dan manis.

7. Kurma Mozafati
Kurma Mozafati tumbuh di provinsi Kerman dan Iran. Kurma ini berwarna gelap, lembut, berukuran sedang dan rasanya manis. Kurma ini lebih baik dikonsumsi ketika masih segar karena tidak tahan lama. Pada suhu -5 derajat celcius dapat disimpan sampai 2 tahun lamanya.

8. Kurma Sekki
Kurma Sekki memiliki dua warna, pada bagian atas kekuning-kuningan dan pada bagian bawah kecoklatan. Pada bagian yang kuning bertekstur lebih keras, sedangkan bagian yang coklat lebih empuk dan kenyal. Kurma ini memiliki rasa manis sedang.

9. Kurma Thoory
Kurma ini populer di Aljazair, kurma kering yang berwarna coklat kemerahan ini ketika diawetkan warnanya akan berubah kebiruan dan kulitnya keriput. Daging kurma jenis ini terkadang keras dan rapuh dan rasanya manis.

10. Kurma Sokari
Kurma Sokari memiliki tekstur kenyal dan lembut serta berwarna coklat. Kurma ini dari Arab Saudi dan termasuk jenis kurma yang paling mahal. [sumber]